kemaren kan Extravaganza ngerayain kan ultahnya yang ke 5. trus gue, bude gue, ade gue pergi nonton di studionya Trans TV.
NGANTRIIIIII banget!!!!! dusel-duselan gua masuk... trus pas udah masuk, yaaaa... gue duduk di tangga. nggak papah deh
~
~
~
Kan acara dimulai tuh, sebelom on air, mas-mas yang mirip sutradara suruh tegakin duduk kita en kita di kasih balon buat nepok. inilah kisah kocak pertama kita....
gue: eh ade balon tuh pin!!!!! minta-minta!!!
pinul (ade gua): ye.. kak! itu mah ntar juga dapet...
gue: iya deh...
trus balonnya kan di lempar ama mas-mas, kite para penonton nagkep kea lumba-lumba minta makan
gue: *tereak* ambill!!!!!1
eh yang dapet malah bocah item sekitar umur 8 taon. trus gue omelin aja
gue: eh, ini kan gue duluan!!!! *sambil menarik balon itu*
anakkecilnyolotitemyangberusiasekitar8taonanitu: enak aja!!!! gua yang dapet dulu*narik balon itu*
gue: *menarik dengan penuh tenaga* guaaaaa!!!
en, balon tepok itu gue yang dapet deh jadinya , Xp!!
trus kan mau on air, mas-mas itu suruh hape dimatiin smua en ga ada suara
and now is on air..
smua pemaen Extra, nari-nari pake pistol gitu deh gak jelas gtu.....
and, bersumbang... tubi-tubi kunti nyut... besok part 2 nya atau mungkin bulan depan.. hehe.. bersabarlah saudara-saudara...
Sabtu, 30 Mei 2009
gue benci Twilight
ugh! sekarang gua udah gak suka yang namanya TWILIGHT!!! segala tetek bengek tenang edward pulen, bela soak de el el gua kagak peduli..
pokoknya, I HATE TWILIGHT!!!!!!!!!!!!
trus, sekarang gue udah kembali cinta dunia gue, anime dan manga!! XPPPPPPP
ohya, buat yg mau add me in FS or FB:
FS: jigoku_tsuushin@ymail.com
FB: khari_cullen@yahoo.com (nih imel blm diganti)
SEE YAAA!!!
pokoknya, I HATE TWILIGHT!!!!!!!!!!!!
trus, sekarang gue udah kembali cinta dunia gue, anime dan manga!! XPPPPPPP
ohya, buat yg mau add me in FS or FB:
FS: jigoku_tsuushin@ymail.com
FB: khari_cullen@yahoo.com (nih imel blm diganti)
SEE YAAA!!!
Langganan:
Komentar (Atom)
