Sabtu, 28 Februari 2009

mkg??!!

tadi pagi gw dimarain bokap gw gara-gara gw ga mau ikt ke rmh sakit nemenin nyokap, bokap, ade gw yg cowo yg sembilan bln, ama pengasuhnya kontrol ade gw yg abis kluar dri rmh sakit hermina bekasi. kbetulan ade gw yg cewe yg kls 5 ngelayap ke rmh temennya utk menghindari tugas ini, meninggalkan kakaknya yg malang (hiks).tadinya gw ga mau, karna gw lg maen leptop. So, leptop gw n hp disita. klo mau ada lg hrs ikt. gw kn cape, tpi demi leptop gw yg sdg menangis karna disandra bokap yawda gw ikt.




pas nyampe hermina jatinegara gw diem aja males gw (ya... kayak ngambek gtu. tp gw ga ngambek. klo ngambek cemberut klo gw senyum-senyum. aneh...)

n nunggu antrian lamaaaaaaaaaaa................ banget!!!!!!!!!!
ternyata pas dipanggil, kontrol ga nyampe 1 MENIT!!!!!!!!! Subhanallah, Allah Maha Besar....



nah trus abis itu kita jalan ke mkg, gw yg tadinya senyum-senyum tambah lebar ketika bokap gw menjanjikan ke gramed beli komik ama beliin spatu.. waaaawwwww....



n pas abis parkir, gw narik bokap n langsung ngacir ke sport station utk beli spatu. tadinya gw milih yg converse item yg gothic, tp itu spatu cowo yg GEDE bgt ukurannya.. lalu beralih ke reebok, puma n airwalk tp gada yg bagus. n ga jadi ahirnya tuh beli spatu.

trus kita nyebrang ke athlete foot trus gw blg ama bokap

gw: pah, kn nih toko yg punya sm ama yg pny sport station jadi sama ja kali barangnya..
bkp: oh iya yah?
nykp: yauda naek ke atas aja dulu mkn nih. laper
bkp: katanya tadi mau blanja bulanan..
gw: iya tuh. di farmer's market aja skalian mau nyari lasagna instant biar bisa msak diruma
nykp: oke yawda yuk ke sana

n so, kita naek ke atas

gw: pah itu ada kappa. bli patu ntar disana aja
nykp: iya blanja dulu. satu-satu nanti klo dh kelar boleh..
gw:*ngedumel-ngedumel*


sehabis belanja ria gw melihat new zealand natural n gw maksa nyokap gw bliin milkshake choco n cream yg enak itu...
gw: mah bliin new zealand yg milkshake
nykp: ngga ah ga blh kmaren dh bli milkshake
gw: ye... tp kn itu sminggu yang lalu. bliin yah.. BLIIINNNNN YA MMAAAAHHH!!!!!!!
nykp: i-iya... deh iya...

abis itu kita naek lagi ke lante 2 lg ke gramed gw dengan binal mencari beberapa komik lalu ternyata yg didapat cuma nakayoshi 65 ama midori days 8. naruto 43 belom kluar sih... jadi yawda gw bli yg itu.


abis itu kita makan di hokben. gila euy! antrinya lama bgt.. ampe gw jalan hampir ngesot...

n kita turun ke store-nya kappa

kita disambut oleh mas-mas aneh yg rada budek. gw ga tau ya dia budek beneran ato karna musik ditokonya kekencengan
gw: mas yg ini ada kagak nomer 39
mas2: hah?
gw: ada kagak nomer 39 yg ini?
mas2: nomer brapa?
gw: 39 yg ini.. *sambil nunjuk spatu*
mas2: yg itu no 39? *cengo*
gw: IYE!!

gw ga dpt yg merek kappa gw dpt yg vans warna item kyk converse gtu.. emang sih vans spatu cowo.. tapi dasar gw yg stenga cewe seperempat cowo (bkn banci lo gw. gw adalah cewe yg berjenis klamin PEREMPUAN. inget PEREMPUAN!!!...). spatu cowo pun disikat tanpa sisa.








AAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNDDDDDDDDDDDD,
















kita pulang!!!

Selasa, 24 Februari 2009

ga tralu lucu sih tapi gapapa

sobatku, aku akan menceritakan kisahku tadi bersama kawanku di skola sbenernya sih ini bkn cerita ttg kelasku, tapi tentang aku-nisa-niken (kok jdi aku kamu?)

okay, to the point
**

jadi tadi kan plajaran bhs. inggris. gw lg maen kater (seperti biasa!) lalu ktua kls gw, nadnur tereak-tereak ama yg laen "WOOYY!! PA OJI(panggilan. nama asli: Pak Fauzi) WOY!!!". smua pada balik ke kursi masing-masing.

Lalu pa oji masuk smua diem lalu pa oji berkata

pa oji(po): smua dh ngerjain pr bab 13 sama 14?
sidik ato sapa gtu gw lp: lha bknnya bab 13 doang?
po: ya sudah kerjakan workbook bab14
ariq: wah nur(nadnur) jgn-jgn bab 13 jg di workbook
nadnur: tau deh


oke yah tu de poin....


so, kan kita dh slese ngerjain smua dan kebiasaan pa oji: NGELOYOR KELUAR KELAS DAN GA TAU KEMANA PERGINYA!!!!!! lalu karna kelas sepi jadi pada maen.

nah kebiasaan gw n nisa yaitu: ngelitikin niken ama ngerjain niken
lalu rencana gw n nisa adalah:
*bawa niken ke pojokan (jgn pikir macem-macem)
*kita klitikin
*ambil spatu niken
*maen lempar-lemparan spatu niken

lalu rencana menggugah perut dimulai...

nisa: kharissa, ayo tuh klitikin niken
gw: ayo dah skrg yuk

nisa klitikin niken

niken: aduhh.. apaan sih nisa!! (ohya gw lp, temen gw yg satu ini sok lembut bgt!!!)
nisa: ah ken!! masa digituin aja kegelian
gw: tau ni niken. nis, cepetan!!! gw dh megang tangannya!!! klitikin lehernya!!
lalu kita klitikin niken ampe jato dri kursi n kita akhrinya duduk di lante

trus kita klitikin ampe mejanya reyhan didorong

gw: wayolo niken mejannya reyhan ke dorong!!
nisa: wayolo!!!!! ayo kharissa pegang tangannya lagi!!

lalu kita klitikin lagi n diblkg niken kn mejanya abi. abi yg scara tkg molor pas lg molor mejanya kdorong

abi: woy kampungan banget sih maennya!!
gw: lo tu yang kampung!! kaga perna maen apa!! molor mulu aja sok tau!!
nisa; hikikikikik (cekikikan kayak kuntilanak)

lalu tiba tiba, kursi niken ke dorong n akhirnya kursi malang itu bautnya cpot.
nisa: wah parah niken...
gw: ah parah niken!! benerin tuh!! eh nis ni spatunya niken

trus kita lempar-lemparan

niken: aduhh!!1 apaan sih??
gw&nisa: duh.. takut... niken marah nih...

n abis itu gru mat gw dtg. n akhirnya permainan itu di hentikan

hahaha...


cullens Pictures, Images and Photos

Senin, 23 Februari 2009

cerita menggila saat di mkg

hehe.. gua dateng lagi. hahaha..

oke, gw akan ceritain hal yg menggila di mkg pas dlu gw 'walking-walking' (istilah jalan-jalan utk organisasi gw) ke mkg. disitulah tragedi menyesatkan terjadi

waktu itu gw(ade gw + pembokat gw), vivi, tia, audi/oddie ngumpul di rmh tika yg di harapan baru. waktu nunggu tia dtg. gw ama vivi n oddie yg secara anak udik muter-muter di rmhnya tika yg amat sangat besar. lalu gw dengan perasaan bahagia melihat rak yg dimana ada byk skali gantungan kunci tokoh anime. dengan hasrat yang mendalam,
gw: *dengan lantang berbicara *TIKA!!! BGI GANTUNGAN KUNCI DONNKK!!!!
*
*
tika bengong, smua temen gw bengong, gw malu-malu kucing (meong-meong).
*
*
tika: *stenga syok* ee-eehh.. itu punya kiki (adenya tika)
gw: *masi dgn lantang* KIKI BAGI GANTUNGANNYA DONKK!!
kiki: yang mana?
gw: yang ini?*milih naruto*
kiki: ga boleh
gw: trs yg mana donk???
kiki: yang ini aja *milih tsunade*
gw: oohh yawda..
*
*

lalu tia dengan speda gaholnya (kayak embip) nyampe dgn ngos-ngosan di rmh tika.
audi: woy kar tu si tia dh dtg
gw: oo-ooh.. yawda kita brangkat
smua: ayo!!!
*
*

saat di mobil kami bernyanyi riang, bersenda gurau sambil grepe-grepe (ga mungkin guys). saat sampai dgn biadab kita langsung ngacir ketemjon (baca: timezone). kan masih sepi tu. gw ama oddie maen hookey yg kyk maen tenes gtu. kita kan maen dengan biadab dan akhirnya gw melempar kepingannya ampe kena mas-mas yg lgi ngepel. trus gw minta maaf n oddie maen ampe kena mas-mas yg keliling. trus dia jg minta maaf. sdangkan ade gw n pembokat gw bengong aja gitu liatin kebiadaban oddie n gw.
-
-
-
lalu kita mkn di a&w n ktmu zahwa. dan abis itu kita langsung ngacir ke terminal games. pada beli kaset ps. gw, vivi, ade gw n pembokat gw liatin mereka sambil beristighfar dlm hati melihat tmn-tmn gw yg liar mencari kaset ps.
vivi: khar ke toko kaset itu yuk
gw: ayo. eh smua, gw jln bentar ama vivi yak
pembokat gw: *sok kawatir* jgn jauh-jauh ya
qta: iya!!
dari pada bengong nanti gigi ompong kita jalan.
**

Feeling gw dh kaga bener mengingatkan vivi ke jalan yg benar
gw: vi, balik yuk
vivi: udah gapapa khar. kita liat-liat aja. klo ada yg mencurigakan kita ngacir
*
*
lalu gw n vivi masuk. kita disambut dgn mba-mba dgn senyum lebar
mbak2: silahkan masuk de, mau cari apa?
gw&vivi: eh ngga kita mau liat-liat aja
**

lalu gw n vivi berfikir, ni kok kaset skola minggu smua... pas gw liat. OH MY GOD!!!!!!!!! ini Pondok Pujian!!! pantesan aja filing gw mengatakan gw masuk ke toko yg slh. lalu qta ngacir keluar.
*
*
tia: napa khar?
gw: kita slh masuk toko
tia: ye lagian..

lalu kita melanjutkan perjalanan ke animachi. kata tia dipojokan mkg 3. tp kita dh muter-muter ampe kaki mau buntung kaga ktemu. trus tia nanya n akhirnya sampe.
tia: eh ni dia ketemu
gw: *stenga kagum* wah ada jaket yondaime
yg laen masuk dengan hati damai
*
*
gw: mba, ini berapa mba?
mba2: ********** (ga blh ksih tau. ntar dikira promosi)
gw: ini? ini? dan ini?
**
tuh emba-emba kayaknya bosen ya dengerin gw lalu dengan tangan hampa kita keluar animachi.

gw: udah yuk kmana lagi?
oddie: eh kata bea dia nunggu di dpn disc tara.

lalu kita pergi ke dpn disc tara n ktmu bea.


qta mlanjutkn perjalanan penuh tantangan ini ke gramedia.
gw bli radikus makan kakus (kn lg jamannya) ama komik black cat 18; tia bli apaan gw lp; oddie bli komik ama novel GET MARRIED!!; vivi bli buku paan gtu; zahwa bli black cat 18 ama naruto brp gtu; tika n bea gw lp; ade gw bli komik naruto; pembokat gw ngekor.

lalu abis tu kita mkn di kedai es krim apa gtu gw lp namanya di dpn hobby craft mkg 3. lalu mata gw n vivi jelajatan melihat sekeliling lalu tiba-tiba ada orang cowo china cakep lagi jalan ama: CEWEKNYA YG ORG CHINA BERBADAN BOGEL. lalu kita ngakak n yg laen jg ngakak ngeliatnya. gw, oddie, vivi ngikutin dri blkg n moto tu org. haha...



ending, kita plg dgn hati gembira

gosip

apa itu gosip??

kali ini gw akan membahas apa itu gosip

PELAJARAN HARI INI
Gosip: omongan para perempuan tua
Hukum dlm gosip dlm agama
Islam: haram, karena itu sama saja membicarakan orang lain
Kristen : saya tak tau bu guru
Katolik: saya gak tau deh bu guru
Budha: saya beneran ga tau bu guru
Hindu: ihhh!!! dibilang saya gak tau ya ga tau!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
inti: menggosip sama dengan kita membicarakan orang lain. menggosip kan seperti para perempuan tua, jadi bapak-bapak, om-om (hidung zebra^^), ama opa-opa yang suka gosipin emak-emak, tante-tante, ibu-ibu. berarti anda bisa di anggap BENCONG TUA
Sekian, terima kasih sdh mengikuti pelajaran hari ini. good bye... semoga berguna!!

Minggu, 22 Februari 2009

alsen kalah di aac!! (alazhar cup maksudnya bkn ayat-ayat cinta)

pertandingan basket se Al-Azhar Indonesia *dan beberapa sekolah* yang ke-5 atau yg disebut Al-Azhar Cup ini berlangsung di SD gw yaitu SDI Al-Azhar 19 Sentra Primer, Jak-Tim. Ada panggung hiburan yg mengundang: Donni Kusuma, Kak Nunu *yg jelek* (maaf ya bagi kak nunuk bkn maksud hina), Bembi, dan beberapa finalis Indonesian Idol. hari ptm yang jatuh pd tgl 19 feb 09 nin sampai dgn 20 feb 09 ini gw ga nonton, gw kn hrs belajar dgn rajin di skola. gw dan beberapa sahabat gw bermaksud dtg skaligus reuni pd sabtu 21 feb 09 kmaren. p'tm gw bertemu dgn 3 sahabat gw : Tia, Oddie, Zahwa. lalu gw jalan-jalan ama mereka lalu ketemu besties gw Vivi. lalu gw n Zahwa beli Chicken Story dan kami 'nyepi' di kantin bwt mkn. selagi mkn Vivi maen PSP gw, Oddie mkn permen pendekar biru, Zahwa mkn sambil gambar, gw mkn sambil ngupil (ya ngga-lah), Tia gambar. lalu dtg temen gw bernama Gadis n siapa lagi tau gw ga inget ikt gabung. saat Oddie lg maen PSP gw, Gadis dengan hati bahagia penuh cinta berteriak "WAH!!! PSP!!!" lalu langsung merebut PSP gw yg malang dari Oddie. LAlu krn maenannya di ambil, Oddie nangis BOMBAY (tdk mungkin). kami lalu melihat ke arah pojokan kantin. ada tiga serangkai (Zaki,Fajri,Dimas) lagi PW: kaki atas meja, minum, maen hp. MANTEEEPPP!!!! lalu Oddie langsung nanya lantang ke Zaki "eh zak, lo pny pcr dua ya?" lalu Oddie di kejar ama Zaki layaknya pilem india. lalu teman dt gw Defi dtg. Kami bercerita ttg kejadian konyol di dlm kls kita.
okay, to the point..
Alsen putra + Al-Jakapermai putra= ALSEN KALAH
maen:
Alsen kurang bertenaga, Al-Jakapermai punya anak jg SOK jago maen basket
Alsen putri + SDN batu ampar (nobels) putri= ALSEN KALAH
maen:
Alsen maennya krg stamina (mungkin pas hri kmis n jumat maen n mnang trus jdi cape), Nobels maennya kasar n kroyokan
sekian
P.S.: jgn marah ya sob gw katain