Sabtu, 28 Februari 2009

mkg??!!

tadi pagi gw dimarain bokap gw gara-gara gw ga mau ikt ke rmh sakit nemenin nyokap, bokap, ade gw yg cowo yg sembilan bln, ama pengasuhnya kontrol ade gw yg abis kluar dri rmh sakit hermina bekasi. kbetulan ade gw yg cewe yg kls 5 ngelayap ke rmh temennya utk menghindari tugas ini, meninggalkan kakaknya yg malang (hiks).tadinya gw ga mau, karna gw lg maen leptop. So, leptop gw n hp disita. klo mau ada lg hrs ikt. gw kn cape, tpi demi leptop gw yg sdg menangis karna disandra bokap yawda gw ikt.




pas nyampe hermina jatinegara gw diem aja males gw (ya... kayak ngambek gtu. tp gw ga ngambek. klo ngambek cemberut klo gw senyum-senyum. aneh...)

n nunggu antrian lamaaaaaaaaaaa................ banget!!!!!!!!!!
ternyata pas dipanggil, kontrol ga nyampe 1 MENIT!!!!!!!!! Subhanallah, Allah Maha Besar....



nah trus abis itu kita jalan ke mkg, gw yg tadinya senyum-senyum tambah lebar ketika bokap gw menjanjikan ke gramed beli komik ama beliin spatu.. waaaawwwww....



n pas abis parkir, gw narik bokap n langsung ngacir ke sport station utk beli spatu. tadinya gw milih yg converse item yg gothic, tp itu spatu cowo yg GEDE bgt ukurannya.. lalu beralih ke reebok, puma n airwalk tp gada yg bagus. n ga jadi ahirnya tuh beli spatu.

trus kita nyebrang ke athlete foot trus gw blg ama bokap

gw: pah, kn nih toko yg punya sm ama yg pny sport station jadi sama ja kali barangnya..
bkp: oh iya yah?
nykp: yauda naek ke atas aja dulu mkn nih. laper
bkp: katanya tadi mau blanja bulanan..
gw: iya tuh. di farmer's market aja skalian mau nyari lasagna instant biar bisa msak diruma
nykp: oke yawda yuk ke sana

n so, kita naek ke atas

gw: pah itu ada kappa. bli patu ntar disana aja
nykp: iya blanja dulu. satu-satu nanti klo dh kelar boleh..
gw:*ngedumel-ngedumel*


sehabis belanja ria gw melihat new zealand natural n gw maksa nyokap gw bliin milkshake choco n cream yg enak itu...
gw: mah bliin new zealand yg milkshake
nykp: ngga ah ga blh kmaren dh bli milkshake
gw: ye... tp kn itu sminggu yang lalu. bliin yah.. BLIIINNNNN YA MMAAAAHHH!!!!!!!
nykp: i-iya... deh iya...

abis itu kita naek lagi ke lante 2 lg ke gramed gw dengan binal mencari beberapa komik lalu ternyata yg didapat cuma nakayoshi 65 ama midori days 8. naruto 43 belom kluar sih... jadi yawda gw bli yg itu.


abis itu kita makan di hokben. gila euy! antrinya lama bgt.. ampe gw jalan hampir ngesot...

n kita turun ke store-nya kappa

kita disambut oleh mas-mas aneh yg rada budek. gw ga tau ya dia budek beneran ato karna musik ditokonya kekencengan
gw: mas yg ini ada kagak nomer 39
mas2: hah?
gw: ada kagak nomer 39 yg ini?
mas2: nomer brapa?
gw: 39 yg ini.. *sambil nunjuk spatu*
mas2: yg itu no 39? *cengo*
gw: IYE!!

gw ga dpt yg merek kappa gw dpt yg vans warna item kyk converse gtu.. emang sih vans spatu cowo.. tapi dasar gw yg stenga cewe seperempat cowo (bkn banci lo gw. gw adalah cewe yg berjenis klamin PEREMPUAN. inget PEREMPUAN!!!...). spatu cowo pun disikat tanpa sisa.








AAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNDDDDDDDDDDDD,
















kita pulang!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar