gw tadi pas pelajaran olah raga ke peldrum buat lari 100 meter-lah kira-kira... ngelilingin lapangan bola gitu...
ada 4 ronde: cowo-cewe-cowo-cewe
naaaahhh.. gw tuh yang cewe ronde 4.
kan lari tuh. tadinya gw ama nisa yang secara (ceilah) vampir gitu cepet amet. udah mau nyampe finish, eh malah kecapean. total lari gw ama nisa seri: 2 menit 38 detik.
huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu....................
trus gw, niken, ama nisa kan kakinya sudah divonis buntung lima menit lagi. so, gw n dkk bilang ama guru kita boleh ga naek (ehem..) BAJAI!!
n boleh deh. tapi gw malu. masalahnya yang naek bajai kita doang, yang laen jalan kaki.
MALU-MALUIN!!!
Selasa, 07 April 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar