Kamis, 04 Juni 2009

Astaga...

Sorry bgt yah gue ga bisa ngelanjutin entri yang Viva Extravagaza. Gomenasai~ tp yg mau nanya bs kok di fs ato fesbuk bgi yg udh add..

ASTAGAAA NAGA LEDI GAGA MAKAN NAGAAAAA!!
Nih gw ksh tau cerita ttg ledi gaga (for ledi gaga fans, friends n family.. I really sorry for guna nama anda!! Haha, dont kill me!)
Pada suatu hari ledi gaga lg mau show di yokohama, jpn. Dia nanya ama menejernya yg sdg menelepon
gaga: menejer, kpn nih gua show?
mnjr: ahai.. Besok..
gaga: besok?
mnjr: ye bebih..
gaga: ngaco lo, performace gue bagus ga ntar?
mnjr: dijamin..
gaga: ya udh gue show skrg..

Saat show, trnyt performace gaga ngga bgus.. Dia nangis dilemparin tomat. Sang menejer menegurnya
mnjr: knp nangis?
Gaga: katanya suara saya kayak anjing menjerit..
Mnjr: anjrit..
Gaga: lo hina gue?
Mnjr: nggak.. Td..
Gaga: pkoknya gua ga mau ngontrak ama lo lagi!

To be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar