Senin, 02 Maret 2009

gonna be vampire

OH NOO!!!!!!!!!

SAYA BUKAN WEREWOLF!!!!!!!!!
SAYA VAMPIR!!!!!!!!!

SAYA MAU JADI VAMPIR!!!!!!!!!

gw berpikir, asoy ya jadi vampir. lari kenceng, bisa mendengar jarak jauh, keren, dll...

tapi jadi werewolf tidak menyenangkan. berbulu, lari kaga terlalu kenceng, jelek, dll....

gw pengen banget jadi vampir. bukan napa-napa... tapi keren banget.... drank blood... waaaww...


**

di Facebook gw nyoba kuis, what would you look like if you were a vampire? . n hasilnya??


**

lo sndiri mau jadi apa coba jika dikasi 2 pilian: vampir ato werewolf? tentu 60% jadi vampir sedangkan sisanya werewolf (tapi ga tau jg sih gua..).
gw udh liat beberapa film vampir kaya Twilight. soooo cool n' calm... EdC (singkatan Edward Cullen), the cool boy...


hahahahahaha.............................................................!!!!!!!!! ketahuilah sobat!!! gw udh 5 kali nonton TWILIGHT!!!!!!!!!!!! 5 KALI BOOOOO''!!!!!!!!!!


you know... i really wanna be a vampire, really..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar